Transparan  News
5 Desember 2018

Suyanti S.Sos Calon DPRD DKI Siap Menyalurkan Aspirasi Masyarakat

Anto Baho

TransparanNews, JAKARTA – Suyanti S, Sos sosok seorang ibu yang berpotensi dalam mengembangkan kehidupan masyarakat dan serba bisa di seluruh sektor. Itu terbukti selama ini bergerak dalam kegiatan Ibu PKK (Pembinaan Kesejahteraan Keluarga) dan siap meningkatkan sektor pendidikan mulai dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) hingga ke senjang yang lebih tinggi, hingga meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di Provinsi DKI khususnya Kota Administrasi Jakarta Timur.

Kehadiran Suyanti. S. Sos di kanca politik lewat Partai PDI Perjuangan (PDIP) dan tidaklah diragukan, dimana selalu memperjuangkan hak-hak wanita termasuk ibu-ibu rumah tangga dan akan melakukan program ibu rumah tangga dalam peningkatan pendapatan rumah tangga, dalam berbagai bentuk usaha sesuai dengan program PKK dan Karang Taruna yang ada pada kelurahan dan RT, RW di Wilayah Jakarta Timur.

Hal itu dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat Jakarta khususnya Daerah Pemilihan (DAPIL) 4 yang mencakup Kecamatan Pulogadung, Cakung dan Matraman.

Termasuk program utama Suyanti S. Sos yang digadang-gadang Calon DPRD DKI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam rangka kenakalan remaja, tauran dan penyalahgunaan obat-obat terlarang yaitu Narkoba, dimana dalam rencana, Suyanti S. Sos terjun langsung ke lapangan kepada remaja-remaja lewat Karang Taruna yang sudah terbentuk di Wilayah Jakarta Timur. Masyarakat sangat kagum atas segala terobosan yang dilakukan Suyanti dalam menggagas dan menggalang segala program dan visi misinya dalam meningkatkan kehidupan masyarakat Dapil 4 Jakarta Timur.

Suyanti S. Sos yang didukung warga Jakarta Timur untuk maju menjadi Calon DPRD Provinsi DKI Jakarta ini dan masyarakat sangat ingin dia duduk menjadi Wakil Rakyat dan menurut beberapa warga Jakarta Timur yang diminta konfirmasinya dan mengatakan bahwa Suyanti agar dapat melanjutkan program Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di berbagai bidang khususnya Pendidkan dan Kesehatan dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya warga Jarkarta Timur.

Sehubungan dengan itu juga Meli dan Endang warga Jakarta Timur berharap ibu Suyanti S. Sos memperjuangkan semua peranan wanita, hingga semua program dan visi misinya nanti, ujar warga itu memohon. Selama ini sudah mensosialisasikan dan memperkenalkan diri ke masyarakat yang ada di Dapil 4 Jakarta Timur dan menampung seluruh aspirasi masyarakat dan kami dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Forum Gerakan Berantas Korupsi Republik Indonesia (FORGEBUKI-RI) berharap ada Calon Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta untuk dapat memberikan kesejahteraan ke masyarakat sesuai dengan vivi misinya ke depan bisa dipertahankan dalam segala kegiatan di Gedung DPRD. Meminta kepada seluruh lapisan masyarakat Dapil 4 untuk memberi pilihan kepada calon yang memperhatikan kehidupan masyarakat yang juga sangat dekat dengan masyarakat. Demikian dikatakan Timbul Sinaga SE Ketum LSM FORGEBUKI-RI yang berkantor di Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur saat diminta komentarnya seputar program dan visi misi Suyanti S. Sos Calon DPRD Provinsi DKI. (tim-redaksi)

FOTO: Saat Kunjungan atau Silaturohim ke Warga Dapil 4 Jaktim.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *