Transparan  News
3 Juli 2020

Terkait Raperda, Ketua Bamperda DPRD Kota Bekasi : Pemkot Bekasi Jangan Panik Dengan Kritik

soepianto

TransparanNews, BEKASI – Ketua Bamperda DPRD Kota Bekasi Nicodemus Godjang angkat bicara dan menyatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi jangan terlihat panik dengan kritik dari publik termasuk media. Nico malah meminta publik memberi masukan konstruktif terhadap Raperda tentang Kerjasama Daerah dengan Pihak Ketiga.

“Pemkot Bekasi juga jangan terlihat panik dengan kritik dari publik termasuk media. Justru undang mereka untuk meminta masukan agar lebih sempurna perda yang akan dibuat. Daripada ramenya setelah Perdanya jadi lebih bagus sekarang disaat awal ini dibahas,” ujarnya saat ditemui di DPRD Kota Bekasi, Jumat (3/7/2020).

Politisi asal PDI Perjuangan ini memberi saran kepada anggota Pansus 8 tentang Kerjasama Daerah jangan terfokus batas waktu pembatasan pembahasan yang satu bulan.

“Saran saya sebagai Ketua Bamperda kepada teman-teman di Pansus 8 DPRD Kota Bekasi jangan terpaku kepada waktu pembahasan Raperda yang satu bulan. Kalau memang banyak masukan dari masyarakat termasuk media kita tambah waktunya gak apa-apa,” saran Nico.

“Jadi justru kritik media tersebut bagus untuk kesempurnaan Raperda tersebut. Tak perlulah hak-hak jawab. Kasih aja semua staek holder draft Raperdanya agar tambah bagus dan banyak masukan. Jangan dianggap merecoki,” pungkasnya. (Anto/Beston)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *