Transparan  News
15 Mei 2019

Tokoh Agama Cilincing Menolak Adanya Gerakan People Power

Anto Baho

TransparanNews, JAKARTA – Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Cilincing Jakarta Utara menyatakan sepakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta kerukunan antar umat beragama seusai pemilihan umum presiden 2019.

Tokoh Agama Iketut Tarus pemangku Pure dalam purna jati semper saat ditemui di Pure dalam purna jati semper Jakut, dirinya bersama masyarakat menyatakan untuk sepakat dalam menjaga keutuhan NKRI, persatuan dan kesatuan dalam kebinekaan.

“Kami pun menolak akan adanya gerakan people power, intinya seusai pesta demokrasi, kami akan mempererat ukhuwah antar umat beragama khususnya wilayah Jakarta Utara tidak menginginkan adanya konflik antar umat,” ujar Iketut Tarus saat di konfirmasi Transparannews Rabu (15/5/2019).

Kami dari tokoh agama, tokoh masyarakat di Cilincing Jakarta Utara menambahkan, disini kami para perwakilan tokoh agama, tokoh masyarakat, senantiasa bergandengan satu dengan yang lain untuk menjaga NKRI. Kami juga menolak akan adanya gerakan people power, NKRI harga mati.

Apapun hasil akhirnya dari putusan KPU pada tanggal (22/5/2019) nanti, kami akan menghormatinya demi persatuan dan kesatuan bangsa yang sangat kita cintai ini. Siapapun yang akan terpilih menjadi presiden, kita pasti akan dukung,” imbuhnya. (Awr)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *