Transparan  News
9 Maret 2019

Anggota Polisi Bantu Penumpang KM Gunung Dempo dan Menggendongnya

Anto Baho

TransparanNews, JAKARTA – Seorang anggota Polisi yang berdinas di Polsubsektor Kawasan Terminal Pelni di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Aiptu Ikram dengan keikhlasan membantu dan menggendong Ibu yang sedang sakit keras pada pemberangkatan Embarkasi dengan menggunakan Kapal KM. Gunung Dempo pada hari Sabtu 09 Maret 2019 jam 08.30 wib dari Terminal Nusantara Pura 2 Pelabuhan Tanjung Priok menuju keatas kapal.

Aiptu Ikram dengan sigap memberikan pertolongan dan bantuan kepada Ibu Rahel Rumpumbo, usia 85 tahun, yang sedang sakit stroke berat akan berangkat dari Pelabuhan Tanjung Priok tujuan Sorong Papua Barat.

Pelayanan kepada Penumpang kapal laut ini sejalan dengan arahan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E P Hutagalung, agar seluruh personel Polres Pelabuhan Tanjung Priok, untuk memberikan pelayanan dan bantuan secara maksimal kepada para penumpang kapal serta menjamin keamanannya.

Sebab kita sebagai Anggota Polri itu harus siap melayani mengayomi kepada masyarakat. Sebab semboyan itulah yang menjadi pedoman seorang anggota Polisi. (awr)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *