Transparan  News
11 Oktober 2018

Camat Kampung Rakyat Membuka Turnamen Volly Piala MPC PP Kabupaten Labusel

Anto Baho

TransparanNews, LABUSEL – Camat Kampung Rakyat, Ismail Sawito Harahap, SH.MM membuka turnamen Volly Piala Ketua MPC PP Kabupaten Labuhanbatu Selatan  (Labusel), Rabu,  (11/10/2018) di Lapangan Volly Desa Persiapan Suka Jadi Kecamatan Kampung Rakyat.

Camat Kampung Rakyat Ismail Sawito Harahap, SH,MM mengapresiasi adanya turnamen volly yang diadakan Majelis Pimpinan Cabang (MPC PP).

“Saya mengapresiasi adanya kegiatan turnamen volly yang memperebutkan piala Ketua MPC PP Kabupaten Labuhan Batu Selatan, kiranya dapat menimbulkan bibit-bibit baru untuk atlet volly yang baik. Dan kegiatan ini bertujuan untuk menghindari hal-hal negatif seperti, narkoba dan premanisme,” ucapnya.

Ismail Wasito menambahkan, untuk wasit agar berlaku adil dalam memimpin pertandingan dan diharapkan agar turnamen ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang di harapkan.

Di tempat yang sama, Ketua MPC PP Kabupaten Labuhan Batu Selatan, H, Edimin (Asiong) mengucapkan selamat bertanding dan tetap menjaga sportifitas dalam pertandingan.

“Kegiatan ini diadakan bertujuan untuk tetap menjaga silaturahmi dengan berolah raga sehingga terciptanya masyarakat yang humonis,” ucapnya.

Pertandingan tersebut diikuti oleh se-Kabupaten Labuhan Batu Selatan. (Paris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *