Transparan  News
10 Oktober 2018

DPD BKPRMI Labuhan Batu Bersinergi dengan Pemerintah

Anto Baho

TransparanNews, LABUHANBATU – DPD Badan Komunikasi pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI ) bersinergi dan tetap solid dengan Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu dengan menggelar rapat konsolidasi II di Ruang Pertemuan Home Smart Rantauprapat, Selasa, (9/10/2018) sekira pukul 21:00 WIB.

Ketua BKPRMI Labuhan Batu H, Zaharuddin Tambunan, Lc berharap rapat konsolidasi yang ke II dalam kepengurusan DPD BKPRMI Labuhan Batu dan kepada pengurus DPD BKPRMI Labuhan Batu untuk terus bersinergi dalam membangun kebaikan.

Nazaruddin menambahkan, BKPRMI adalah organisasi independen.

“Mari kita besarkan bersama bukan semata mata untuk kepentingan politik. Oleh sebab itu Pemkab Labuhan Batu selalu bersinegi dengan BKPRMI,” ucapnya.

Salah satu prestasi BKPRMI Labuhan Batu adalah selalu melakukan kegiatan gebyar muharram dan kegiatan Festival anak sholeh sehingga pemkab Labuhan Batu memberikan dana bantuan buat kegiatan kegiatan BKPRMI.

“BKPRMI adalah nomor tiga Se Sumatera Utara karena selalu melakukan kegiatan yang mengedepankan kebaikan bersifat membangun,” ungkapnya.

Rapat konsolidasi di hadiri masing masing dari kecamatan yakni Rantau Utara, Rantau Selatan, Bilah Hulu dan Bilah Hilir. Rangkaian acara tersebut di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Mars BKPRMI.( Paris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *