Transparan  News
29 November 2017

Hankook Tire Donasikan Ban Kepada PMI

Martinus Nababan
Acara serah terima donasi ban dari Hankook diwakili oleh Ade Mahendra(kanan) kepada PMI diwakili staff PMI Didi Suardi (Kiri) diadakan di Hankook Masters Bekasi, Rabu (29/11).

TransparanNews,CIKARANG – Produsen ban terkemuka Hankook Tire Indonesia menunjukkan kepedulian terhadap sfakeholdernya yang berasal dari berbagai institusi, seperti pemerintah lokal, sekolah, kampus. panti asuhan, serta yayasan non-profit temasuk diantaranya adalah organisasi sosial Palang Merah Indonesia (PMI) untuk menghadirkan pengalaman berkendara dengan ban Hankook Tite melalui program CSR Donasi Ban. Acara serah terima donasi ban dari Hankook kepada PMI diadakan di Hankook Masters Bekasi ,  Rabu (29/11). 

“Melalui program Donasi Ban ini, kami ingin memberikan kualitas dan kenyamanan dalam mobilitas bagi para stakeholder kami untuk berkendara dengan ban Hankook sebagai pilihan yang tepat.Kami melihat  PMI merupakan organisasi yang sangat memberikan dampak positif bagi masyarakat dengan perannya dalam bidang sosial kemanusiaan. Maka, kami ”ingin membantu kelancaran operasional PMl untuk mendukung mobilitas mereka serta para relawan dalam bekerja dan melayani masyarakat secara efektif,“ kata Kim Jae Hee, Presiden Direktur PT Hankook Tire Indonesia  dalam reles Persnya

Tambahnya lagi pada tahun ini. Hankook Tire memberikan donasi dengan total sekitar 420 ban dalam berbagai ukuran ke beragam institusi. Kepada PMI, sebanyak 40 ban didonasikan untuk membantu operasional dan mendukung produktifitas institusi. Jumlah target sasar yang akan masuk ke dalam daftar penerima  manfaat dari program ini juga masih tems ditingkatkan hingga bulan Desember 2017, akhir tahun ini. 

“Mobilitas tinggi adalah hal yang esensial bagi PMI oleh karenanya untuk memastikan kendaraan kami fit dibutuhkan kualitas ban yang prima. Kami sangat mengapresiasi kontribusi dari Hankook melalui program  ini demi mendukung kegiatan operasional PMI. Ban-ban tersebut nantinya akan kami gunakan untuk kendaraan-kendaraan operasional. mesin pengolah air, WASH (Water, Sanitation, & Hygiene), hingga mobil ambulans. Kami berharap kedepannya kerjasama yang baik antara PMI dan Hankook Tire dapat  terus terjalin.” kata Sekretaris Jenderal Palang Merah Indonesia, dr. Ritola Tasmaya, MPH

Sementara salah satu staff PMI Didi Suardi ,yang mewakili PMI dalam serah terima ban dengan Hankook  di bekasi mengampaikan  rasa terimakasinya kepada Hankook Tire Sebagai  Wujud  kepedulian program CSR kepada Palang Merah Indonesia  (PMI)

“Donasi yang berikan adalah Ban mobil untuk 10 Kendaraan berarti 40 ban untuk PMI di Jakarta “ kata salah satu staff Hankoook Ade Mahendra saat di wawancarain awak media usai selesai melakukan serah terima dengan perwakilan PMI.

Dia juga menyampaikan bahwa sudah sering melakukan kerjasama dengan PMI Pemerintah Kabupaten Bekasi , dan untuk PMI di Jakarta yang pertama kali

Ketika disinggung kerjasamanya PMI di Kabupaten Bekasi Ade mengtaka sudah dua tahun berjalan dan untuk PMI Pusat ini yang pertama kali.

“Selain kerjasama memberikan donasi ban, bahwa kegiatan yang  terlah dilakukan dengan PMI adalah Donasi darah” Tutupnya (Nab)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *