Transparan  News
11 Januari 2019

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priuk Lakukan Kunjungan Kerja Ke Polsek Pelabuhan Kalibaru

Saut Manullang

TransparanNews, JAKARTA – Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E. P. Hutagalung lakukan kunjungan kerja ke Polsek Kalibaru, Kamis (10/1). Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E. P. Hutagalung didampingi oleh Kabag Ops Kompol Hadi Suripto, Kabag Ren Kompol Nurjanah, SE, Kasat Lantas AKP Widodo S, Kasat Sabhara AKP Risma Silalahi dan Kasubag Sarpras AKP Suharto yang diterima oleh Kapolsek Kalibaru Kompol Agung Budi Leksono, didampingi pejabat utama Polsek Kalibaru serta dihadiri 59 personil Polsek Kalibaru.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Kalibaru Kompol Agung Budi Leksono menyampaikan, ruang lingkup Polsek Kalibaru meliputi Pelabuhan Kalibaru dan Pelabuhan Marunda seluas 65,2 ha. Polsek Kawasan Kalibaru dibangun pada tahun 1963 saat kondisinya sudah mulai usang dan sangat perlu direnovasi. Karakteristik dan kerawanan di wilayah hukum Polsek Kalibaru serta hambatan dan kendala-kendala yang dihadapi dilapangan.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priuk AKBP Reynold juga lakukan pemeriksaan semua ruangan unit Mako Polsek Kalibaru didampingi aleh Kapolsek Kalibaru Kompol Agung Budi Leksono.

AKBP Reynold E. P. Hutagalung memberi arahan kepada semua anggota polsek Pelabuhan kalibaru dan mengatakan, bahwa kedatangannya mensuport rekan-rekan di Polsek Kalibaru dan mendukung operasional kedinasan di Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan tugas – tugas pokok Polri lainnya.

“Tetap jaga kesehatan, harmonisme keluarga, tetap bersyukur dapat berdinas di Polda Metro Jaya. Dengan situasi Polsek Kalibaru yg sudah dibangun pada tahu 1963 kita akan berupaya utk renovasinya sehingga dapat bermanfaat lebih maksimal dalam pelayanan kepada masyarakat. Saya harap tahun 2019 kinerja Polsek Kalibaru dpt lebih baik karena akan berimbas kepada Polsek itu sendiri.
Kapolda berharap agar mengedepankan pendekatan kepada masyarakat dalam menghadapi segala permasalahan dan dilaporkan ke pimpinan. Saya titip betul pelaksanaan tugas kedepan, tunjukan Polsek Kalibaru ada. Bagi anggota yang berprestasi saya akan apresiasi dgn pemberian reward namun apabila ada pelanggaran akan mendapat punishment, hal itu sebagai pemicu rekan-rekan utk berprestasi.
Tetap semangat, mudah-mudahan tahun 2019 ini memberikan berkah bagi kita semua,” pungkasnya. (ysp/awr)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *