Transparan  News
14 Mei 2019

Kapolsek Kelapa Gading Kunjungi Masjid Jami Jabal Qubaisy dan Bagikan Takjil

Anto Baho

TransparanNews, JAKARTA – Selasa, (14/5/2019), Pkl 17.30 Wib telah berlangsung kegiatan Pembagian Takjil di Slum Area/Wilayah Marjinal oleh Kapolsek Kelapa Gading Kompol Jerrold H.Y Kumontoy di Masjid Jami Jabal Qubaisy RW 04 Jl. Inspeksi Kali Sunter No. 20, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kegiatan ini salah satu kegiatan Kunjungan Kapolsek Kelapa Gading Kompol Jerrold H.Y Kumontoy di Wilayah Slum Area/Marjinal di Wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Silaturrahmi dan pembagian takjil dihadir langsung dipimpin oleh Kapolsek Kelapa Gading Kompol Jerrold H.Y Kumontoy didampingi Wakapolsek Kelapa Gading, AKP Sulistiyo YP, Kanit Intelkam AKP Purwo Widodo, Kanit Reskrim AKP Voky Sagala, Kanit Binmas Iptu Losiyanto, dan didampingi Pengurus Masjid Jami Jabal Qubaisy Ust. Marwih.

Ust. Marwih selaku Pengurus Masjid Jami Jabal Qubaisy menyampaikan, Terimakasih bapak kapolsek hari ini kita telah kedatangan tamu, petugas keamanan di wilayah kelapa gading, semoga sengan kedatangan kapolsek berserta jajaran nya dapat membantu masyarakat dan memberikan apa yang di inginkan warga masyarakat kelapa gading, dan selalu diberikan doa berkat bagi bapak kapolsek kita dan Wilayah Kelapa Gading Selalu Aman.

Kegiatan dilanjutkan pembagian Takjil kepada Anak – Anak di Wilayah RW 04 Kelapa Gading Barat sebanyak 50 Bungkus. (awr)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *