Transparan  News
14 September 2018

Oknum Pejabat PP GBK bersama Wanitanya Diduga Salah Gunakan Fasilitas Negara

Anto Baho

TransparanNews, JAKARTA – Kamis sore, (7/9) pekan lalu menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bagi salah satu oknum petinggi di kantor Pusat Pengelola Gelanggang Olahraga Bung Karno (PP GBK). Hal itu dikarenakan, ulahnya yang tidak terpuji. Sebut saja namanya, Emen (bukan nama sebenarnya), petinggi PP GBK ini dipergoki wartawan di sebuah motor hotel (motel) di bilangan Jakarta Barat, DKI Jakarta pada Kamis (7/9) pekan lalu. Diduga kuat, Emen telah memadu kasih di hotel transit tersebut bersama seorang wanita yang bukan muhrimnya.

Namun, ketika dikonfirmasi, Emen pejabat tinggi di PP GBK ini, tidak membantah keberadaannya di hotel tersebut. Namun, Emen yang belum lama ini telah turut mensukseskan perhelatan Asian Games ini, membantah telah melakukan zina dengan seorang wanita yang bukan muhrimnya.

“Saya memang dari situ (salah satu motel di bilangan Jakarta Barat), apa salah saya ke hotel ? Kamu ngikutin saya ya,” ujar Pejabat yang dikenal dekat dengan wartawan ini, ketika dikonfirmasi di sebuah Lobby apartemen di bilangan Jakarta selatan, Kamis malam (7/9).

Dengan bercampur rasa kaget, kesal dan marah, saat dikonfirmasi di Lobby apartemen megah tersebut, Emen kemudian meminta identitas wartawan. Emen kemudian memotret identitas wartawan tersebut menggunakan telepon genggamnya. Pejabat tinggi PP GBk yang sudah mengabdi dua tahun lebih ini, selanjutnya berjanji bersedia menerima wartawan di lain waktu, dengan alasan sudah larut malam dan terlalu sibuk.

“Tolong anda tulis nomor telepon anda. Saya akan hubungi anda. Kalo besok saya keluar kota. Pokoknya nanti akan saya hubungi,” tandas Emen seraya jalan terburu buru menuju lobby apartemen, Kamis tengah malam (7/9) usai menghadiri sebuah acara syukuran sebuah cabang olah raga, karena telah sukses dalam perhelatan akbar, Asian Games.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun transparannews.com di lapangan, Emen dipergoki wartawan di salah satu motel di bilangan Jakarta Barat, Kamis (7/9) sore pada pukul, 16.35 Wib. Emen bersama seorang wanita berparas cantik memasuki parkiran motel dengan menggunakan mobil dinas ber plat hitam. Karena, penasaran para wartawan kemudian mengikuti mobil tersebut. Wartawan sangat kaget ketika mobil yang diawaki oleh salah seorang oknum pejabat di PP GBK tersebut, terus melaju dan menuju sebuah pintu yang ber rolling door. Ternyata pintu yang pake fasilitas rolling door tersebut, adalah pintu salah satu ruangan hotel dengan fasilitas motor hotel (dalam ruangan tersebut, ada fasilitas parkir dan kamar).

Selanjutnya para wartawan memutuskan untuk menunggu sampai check out. Pada pukul, 18.38 Wib, pintu rolling door tiba-tiba terbuka. Mobil kemudian menyala dan keluar dari ruangan. Tampak wajah pejabat yang dikenal ramah oleh wartawan ini sambil memegang kemudi sumringah. Pada waktu di pintu keluar parkir, Emen begitu ramah kepada petugas parkir.
Sedangkan wanita yang disampingnya, tampak mengaca wajahnya sesekali di kaca yang ada di di bagian atas tempat duduk sambil memegangi rambutnya. Wanita berparas cantik ini juga tampak gembira dan senang.

Kemudian mobil dinas berplat hitam ini, melaju ke arah sebuah apartemen mewah tak jauh dari motel tersebut. Pintu depan kiri mobil terbuka, wanita seksi yang mengenakan kemeja putih dan dipandu rok hitam turun. Mobil yang dikemudikan Emen pun melaju menuju pintu keluar parkiran apartemen. Terus melaju ke arah Istora Senayan dan masuk melalui pintu X menuju parkiran kantor pengelola tennis indoor. Emen yang tampak sumringah langsung memasuki ruangan sembari mengambil gambar. Ternyata di ruangan tersebut sedang berlangsung acara syukuran atas hasil yang dicapai oleh atlet tennis dalam Asian Games. Bahkan tampak sejumlah karangan bunga terpajang di sisi kiri dan kanan pintu masuk. Dalam ruangan, tampak sejumlah mantan pejabat, anggota DPR RI bahkan mantan menteri. Emen kemudian gabung dengan mereka. Pada pukul 23.00 Wib, Emen kemudian pamit. Lalu masuk mobil. Emen sempat menyapa para satpam yang berjaga jaga di sana.

Selanjutnya, Emen menuju Sebuah apartemen di bilangan Jakarta selatan dan setelah memarkir mobilnya, wartawan pun menyapanya. Namun, Emen tidak berkenan dan meminta kartu identitas wartawan lalu berjanji menghubungi para kuli tinta, setelah meminta nomor telepon mereka.

Saat Transparannews.com mencoba mengkonfirmasi terkait kegiatan Pejabat PP GBK ini melalui Whatsapp dan pesan singkat serta telepon, dalam sepekan ini, Pejabat yang dipercayakan oleh Mensekneg ini, memilih diam. Pada Jumat siang (14/9) melalui pesan singkat juga tidak dibalas. Pada Jumat malam (14/9) sebelum menulis naskah ini, Transparannews.com mencoba menghubungi melalui telepon, juga tidak mendapat respon. (Bersambung-Red)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *