Transparan  News
13 Februari 2018

Peduli Warga Tidak Mampu, TNI POLRI Bagikan Sembako

Soepianto Naibaho

TransparanNews, JAKARTA – Dalam rangka Baksos (Bhakti Sosial) bentuk kepedulian TNI POLRI bagikan sembako kepada masyarakat tidak mampu, Selasa, (12/2) bertempat Halaman Akademi Maritim / SMK Pelayaran Djadajat, Jl. Marunda Tiram , Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Turut hadir Kasat Binmas AKBP Ramlin Jamal, SH.MH sebagai Ketua penyelenggara kegiatan, Wakasat Reskrim Polres Metro Jakut Kompol Pujiarto, SH, MH, Kapolsek Cilincing Kompol Ali Zusron, SH, MH, Danramil Cilincing Mayor Inf Safrudin, Camat Cilincing Purnomo, Ap, Lurah Marunda Hilda Damayanti, Kepala Akademi Maritim Djadayat Ir. H. Nuradi, M.Eng, Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Polsek Cilincing, Ibu-ibu Persit Candra Kirana Koramil Cilincing.

Adapun bentuk kegiatan bhaksos antara lain, Pembagian sembako gratis kepada warga masyarakat RW. 002, sebanyak 150 paket, Pelayanan Perpanjang SIM C dengan biaya Rp.130.000, SIM A biaya Rp.135.000 dan Pembayaran pajak STNK minimal terlambat 1 Tahun.

Pada kesempatan tersebut,  Ir. Nuradi, M. Eng, Kepala Akedemi Maritim Djadajat menyampaikan, bahwa acara Baksos di Marunda yang bertempat di sekolah akedemi sangat diapresiasi apalagi dilaksanakan oleh unsur tiga pilar.

Sementara itu, H. Purnomo AP.MSI, Camat Cilincing dalam sambutannya mengatakan, rasa terimakasihnya kepada kepolisian yang sudah peduli terhadap masyarakat dengan adanya bakti sosial pemberian sembako dan pelayanan kesehatan.

“Terimah kasih kepada Kapolres dan seluruh panitia yang sudah melaksanakan acara ini berjalan dengan sukses”, ucapnya.

Mayor INF Saprudin, Danranil Cilincing mewakili Dandim 0502 dalam kesempatan ini juga menyampaikan, kiranya dapat bekerjasama di wilayah Kecamatan Cilincing untuk dapat bersinergi dan dapat membantu Keamanan masyarakat diwilayah Cilincing.

AKBP Ramlin Jamal Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Utara yang mewakili kapolres Metro Jakarta Utara menyampaikan,  bakti sosial TNI – Polri untuk membantu meringankan beban warga tidak mampu.

Selain itu, TNI POLRI bekerjasama dalam tugas utama mengamankan wilayah, agar masyarakat tetap nyaman. Selama ini toleransi bersama masyarakat diharapkan kedepan agar masyakarat tetap peduli dan menjaga kerukunan dan ketertiban saling menghargai satu sama lain.

“Dan marilah kita bergandengan tangan untuk kebersamaan. Itulah yang di sampaikan kasat Binmas Polres Metro Jakarta Utara Mewakili Kapolres”, imbuhnya. (Anwar)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *