Transparan  News
17 Oktober 2018

Plt Bupati Labuhanbatu Hadiri Pelantikan Ketua IDI

Saut Manullang

TransparanNews, LABUHANBATU – Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT hadiri pelantikan ketua ikatan dokter indonesia (IDI) di Aula pertemuan hotel Permata Land jalan Ahmad Yani Rantauprapat Selasa 16/10/2018.

Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi ST MT dalam sambutannya, mengatakan semoga IDI di Kabupaten Labuhanbatu bisa membantu masyarakat dalam kesehatan.

Sebelumnya, Plt Bupati Labuhanbatu mohon maaf atas keterlambatan hadir dalam acara ini. “Disebabkan saya ada tugas membuat MOU kepada PLN agar masyarakat Labuhanbatu di desa dan Dusun menikmati listrik. “Jangan ada lagi desa maupun dusun yang merasakan gelap di saat malam hari,” kata Andi.

Dalam pelantikan Ketua dan Pengurus IDI Kabupaten Labuhanbatu ini terlihat juga dihadiri mantan Bupati Kabupaten Labuhanbatu Dr H Tigor Panusunan Siregar SpBD.

Dalam sambutannya, Ketua IDI dr H Steven menyampaikan akan selalu menjalin hubungan baik kepada dokter yang bertugas di Labuhanbatu. Dan, bekerja dengan selalu memperhatikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat yang membutuhkan pengobatan dan kesehatan.

“Kami akan berupaya meningkatkan pelayanan masyarakat semoga dengan kepengurusan kami ini kami mohon masukan dan inspirasi untuk slalu mendukung kami”, katanya.

Steven juga menyampaikan terimakasih kepada pengurus lama IDI yang dipimpin dr Hj Fitra Laila Sp THT-KL. “Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas tugas yang ibu emban selama 3 tahun,” katanya.

Dr H Steven menjelaskan lagi, kedepan kami membuat gebrakan-gebrakan dalam pelayanan kesehatan. “Semoga kami profesional, dalam menjalankan tugas di Labuhanbatu”, sebutnya. (Paris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *