Transparan  News
18 Juni 2018

Rahmat Effendi Gelar Open House di Rumah

Saut Manullang
Foto : Rahmat Effendi Gelar Open House di Rumah

Bekasi – Calon Walikota Bekasi nomor urut 1, Dr H Rahmat Effendi atau yang biasa dipanggil Bang Pepen menyambut Idhul Fitri 1439H, dengan menggelar acara open house selama dua hari, sejak usai sholat Idhul Fitri 1439H hari Jum’at kemarin, sampai hari Sabtu (17/6) sejak pagi sampai siang hari ini.

Foto : Rahmat Effendi Gelar Open House di Rumah

Open house ini merupakan agenda tiap tahun yang dilakukan oleh Rahmat Effendi, tampak hadir ribuan warga masyarakat Kota Bekasi yang berada di Perumahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.Untuk menyampaikan selamat Idhul Fitri 1439H

Selain itu juga datang para tokoh ulama Kota Bekasi dari berbagai ormas Islam, termasuk juga para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dari berbagai organisasi kepemudaan (OKP), tokoh mahasiswa Kota Bekasi dari berbagai OKM, para tokoh Karang Taruna.

Juga datang para pengurus Parpol Pendukung Paslon Walikota Bekasi Nomor Urut 1, Dr H Rahmat Effendi dan Dr H.Tri Ardiyanto (Bang Pepen-Mas Tri).

Menurutnya aktifitas dalam Ramadan kali ini sangat luar biasa. Banyak kegiatan yang dilakukan mulai dari sosialisasi dan acara-acara lain yang mengharuskan aktifitas di pagi hari.

Rahmat Effendi didepan awak media menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir pada acara open house ini dan menyampaikan selamat Idhul Fitri 1 Syawal 1439H.

Ia berpesan kepada warga di Bekasi, agar tidak mengulangi dosa dan kesalahan selepas Hari Raya Idul Fitri.

“Kemarin kita satu bulan penuh sudah berbuat kebaikan. Kita sudah bisa maju sudah dibuktikan dari sejarah dan apapun di dunia ini, kalau kita bisa bersatu dan bergandengan tangan. Kalau kita semakin erat bergandengan tangan kemajuan semakin luar biasa,
Semoga Ibadah puasa kita selama satu bulan Ramadhan diterima Allah SWT,  mohon maaf lahir dan batin,”kata Rahmat Efendi kepada seluruh warga Kota Bekasi.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *