Transparan  News
18 Januari 2020

Sambut Imlek, Vihara Mahavira Grahara Adakan Baksos

soepianto

TransparanNews, JAKARTA -Vihara Mahavira Graha Pusat yang berada di Jalan Lodan Raya, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara menyelenggarakan baksos pembagian paket bingkisan cinta kasih Imlek dalam menyambut acara perayaan Tahun Baru Imlek pada Sabtu (25/1/2020) mendatang.

Vihara Mahavira Graha Pusat Pangeran Kiagus mengatakan pihaknya saat ini sedang melakukan berbagai kepada sesama yaitu membagikan paket cinta kasih Imlek kepada 5000, orang dari berbagai daerah, Sabtu (18/1/2020).

Kegiatan bakti sosial dalam menyambut tahun baru Imlek kali ini di hadiri Menteri Agama Fachrul Rozi Batubara, Dirjen Bimas Budha BpCaliadi, SH,MH, Kapolres Metro Jakarta Utara KOMBES Pol Budhi Herdi Susianto,Kasat Binmas AKBP Yogen,Kasat Sabhara Kompol SUTRIO,Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono.

Paket bingkisan cinta kasih Imlek yang di sediakan dari pihak Vihara Mahavira Graha Pusat Jl Lodan Raya sebanyak 600 paket yang berisi terigu, Gul, kacang,  permen, Milo, biskuit dan kue keranjang.

Rombongan Menteri Agama Fachrul Rozi meninggalkan lokasi bakti sosial pukul 15.00.wib. giat bakti sosial terus dilaksanakan sampaim selesai.

Salah satu pengurus wihara menyampaikan, Acara kebaktian Upacara Keselamatan Imlek juga akan digelar sehari sebelum perayaan Tahun Baru Imlek.
Kebaktian nantinya akan dilakukan pada Jumat (24/1/2020) yang akan datang.

“Diperkirakan nanti malam tahun baru ada ribuan umat yang datang. Kalau nanti pas Imlek-nya bisa dibilang sepi. Mereka yang datang cuma doa sebentar, habis itu pulang ke rumah kumpul sama keluarga,” sambungnya. (awr)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *