Transparan  News
2 Desember 2017

FKLD Inginkan APBD 2018 Berfokus Pada Pendidikan Mental

Saut Manullang

TransparanNews, JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta mengundang Forum Komunikasi  Lembaga Dakwah (FKLD) ke rumah dinasnya di Kuningan, Jakarta Selatan. Sandiaga mendapatkan beberapa saran dari FKLD soal pembangunan ekonomi umat.

“Mereka (FKLD) ingin juga anggaran (APBD) ke depan lebih berfokus kepada pembangunan pendidikan mental yang lebih baik,” ungkap Sandiaga usai acara, di rumah dinas Wagub DKI Jakarta, Jl Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/11/2017).

Sandiaga berdiskusi dengan Forum Komunikasi Lembaga Dakwah di rumah dinasnya. Belio berpesan bahwa pendidikan mental, moral, itu yang menjadi prioritas utama .

Pendidikan mental penting agar masyarakat Jakarta memiliki pondasi kuat untuk mengantisipasi perilaku menyimpang yang disebabkan karena masalah ekonomi. Sandiaga pun berharap dengan pendidikan mental angka kejahatan di Ibu Kota bisa terkikis . Tegasnya .

“Sehingga masalah-masalah kemasyarakatan yang kita hadapai, seperti narkoba maupun kejahatan terhadap perempuan dan anak bisa kita kurangi di DKI,” harapan Sandiaga kedepan .

Hal lain disampaikan Sandiaga, bahwa ke depan rumah dinas Wagub akan bisa dipakai untuk menggelar diskusi dengan berbagai topik. Untuk diskusi hari ini sudah dimulai sejak pukul 20.00 WIB.

Dalam diskusi tersebut dihadiri jajaran pengurus FKLD. Juga Nampak hadir Penasihat FKLD Syarif Udin Mahfud dan Ketua Presidium FKLD Taufik Rahman Azhar.

“Acara kita dan teman-teman dari forum pemuda lembaga dakwah Islam hari ini melakukan forum silaturahim. Rumah dinas Wagub menjadi tempat berkumpul seluruh simpul masyarakat, tentunya sebagai tempat beraktivitas,” pungkasnya. (Anwar m )

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *