Transparan  News
11 Juni 2018

Ribuan masa padati acara buka bersama Calon Walikota Bekasi Dr.Rahmat Effendi.

Saut Manullang

TransparanNews, BEKASI – Calon Walikota Bekasi ‘Dr.Rahmat Effendi’ mengadakan Acara Buka Puasa Bersama dengan Masyarakat sekitar dan juga Santunan Kepada Anak Yatim dikediamannya.Pekayon, Kota Bekasi.(10/06/18).

Terlihat yang menghadiri hampir 1.250 Massa yang memadati Kediaman Rumah Pasangan Calon Walikota Bekasi “Dr.Rahmat Effendi”.

Pada acara tersebut dihadiri para Tokoh-tokoh masyarakat, Ketua DPC Partai Politik PPP Kota Bekasi “Solihin”, Sekertaris Daerah Kota Bekasi “Rayendra Sukarmadji”, Para Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Organisasi Kepemudaan (OKP), Tokoh Kemahasiswaan (OKM), Tokoh LSM Kota Bekasi, dan Para Relawan Bang Pepen-Mas Tri dari berbagai Organisasi.

Yang dihadiri Calon Wakil Walikota “Tri Adhianto” pasangan Calon Nomor urut 1 yang berdampingan dengan ‘Dr.Rahmat Effendi’ 

Termasuk Relawan Buruh dari berbagai Perusahaan Kota Bekasi yang bergabung dalam Relawan PENTRI,  serta masa 24 Ormas Kota Bekasi yang telah mendeklarasikan diri untuk mendukung dan memenangkan Paslon Cawalkot dan Cawawalkot Bekasi Nomor Urut 1.

Pada sambutannya Cawalkot ‘Rahmat Effendi’ mengungkap kebagaiaannya terlihat pada sambutannya “Antusias masyarakat sangat tinggi pada acara kali ini, terlihat jumlah masyarakat yang hadir pun diluar Perkiraan Saya”.

Saya sangat berterimakasih dan sangat bahagia pada acara kali ini, Sebab kita sesama Umat Manusia wajib Hukumnya memberikan Santunan Kepada mereka yang lebih membutuhkan, keperdualian terhadap masyarakat lebih utama dan sudah menjadi tugas penting bagi kita khususnya pribadi saya sendiri yang Sekarang sebagai Calon Walikota Bekasi, agar Perkembangan masyarakat semakin meningkat dan Sejahtera.

Menurut Bang Pepen, Para konstentan Pilkada Kota Bekasi 2018 besok. Hendaknya dapat menciptakan situasi pesta demokrasi yang sehat, dengan masing-masing kontestan ber-adu program kerja, dan tidak perlu dengan melakukan hal-hal yang  dapat mecederai makna pesta demokrasi itu sendiri, atau dalam meraih jabatan Walikota dan Wakil Walikota Bekasi 2018-2023.

Bang Pepen juga menjelaskan, bagaimana sambutan masyarakat Kota Bekasi yang sangat antusias dan positif,  saat menerima program kartu sehat (KS) Kota Bekasi yang digagasnya saat menjabat Walikota Bekasi periode pertama 2103-2018 kemarin. Karena itu, Bang Pepen mengaku sangat heran, jika saat ini ada pihak-pihak yang ingin menghapus program kartu sehat (KS) Bekasi Itu sangat luar biasa.

Lanjutnya pada kata sambutannya “Sebab seorang pemimpin menururut Bang Pepen, dipilih masyarakat tugasnya ya untuk melayani masyarakatnya mensejahterakan masyarakat dari berbagai Program yang dilakukan pemerintah. Dan program kartu sehat (KS) Bekasi pun adalah salah satu implementasi bagaimana seorang Pemimpin melayani masyarakatnya dibidang kesehatan dengan baik, terlihat masyarakat sangat membutuhkan kartu Sakti (Kartu Sehat) tersebut”.

Sehingga masyarakat Kota Bekasi memiliki fisik yang sehat jasmani dan rohani, maka selanjutnya dapat berpartisipasi dalam mendukung program pembangunan daerah dan nasional. Disamping itu, program kartu sehat (KS) Bekasi juga adalah amanat konstitusi dalam upaya mensejahterakan masyarakat Kota Bekasi.

Menutup sambutannya Rahmat Effendi yang Biasa disebut Bang Pepen menyampaikan “Ucapan selamat menyambut Idhul Fitri 1439H dan juga mencucapkan selamat mudik bagi warga Kota Bekasi yang pulang ke kampung halamannya masing-masing”.(Chris) 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *