Transparan  News
6 Agustus 2018

SSB Fass Junior Raih Juara 3 Pada Piala Menpora 2018

Saut Manullang

TransparanNews, BEKASI – SSB Fass Junior Memastikan diri menjadi juara 3 Liga Sepak Bola Pelajar U-14 Piala Menpora 2018.(06/08/2018)

Pada putaran 6 besar SSB Fass Junior tetap menggunakan formasi andalannya seperti melawan SSB Pratama dengam formasi 4-3-3

Dengan startting Line Up : Ustama (GK), Fais, Amat (C), Yose, David, Adni, Fitrah, Miftah, Rafli, Faisal, Fauzan.

Cadangan :  Raja, Abil, Hafiz, Vino (GK).

Setelah membungkam SSB Pratama dengan skor akhir 2-0 kini keganasan SSB Fass Junior mampu melukai hati Putra Cabang Bungin dengan skor akhir 6-1 untuk keunggulan SSB Fass Junior.

Setelah bermain pada babak 6 besar melawan Putra Cabang Bungin dengan kemenangan 6-1 dengan Quatrriknya Faiz (4), David (1), Amat (1 PK) membuat langkah SSB Fass Junior melangkah ke babak selanjutnya Putaran Tropeo.

Pada babak Tropeo SSB Fass Junior, Tajimalela dan Kamaida yang memastikan lolos pada putaran selanjutnya pada babak Tropeo yang mempertemukan anatara SSB Fass Junior vs Kamaida, Tajimalela vs Fass Junior dan Kamaida vs Tajimalela.

Pada putaran pertama babak Tropeo mempertemukan Kamaida Vs Tajimalela dengan kemenangan Tajimalela dengan skor akhir 0-3 atas Kamaida.

Pada Putaran kedua mempertemukan antara Kamaida Vs Fass Junior dengan hasil akhir 2-0 untuk keunggulan Kamaida pada putaran kedua.

Pada putaran terakhir (Putaran ketiga) mempertemukan antara Tajimalela melawan SSB Fass Junior dengan hasil imbang yang membuat Tajimalela yang memastikan diri menjadi Juara Pertama pada Piala Menpora 2018 dan diikuti oleh Kamaida yang menjadi juara ke-2 serta SSB Fass Junior yang memastikan diri menjadi juara ke-3

Tajimalela Fc, kamiada, fass Junior lolos ke cirebon memastikan diri masuk ke babak selanjutnya Regional tingkat provinsi di Kabupaten Cirebon 2018.

SSB Fass Junior ialah Sekolah Sepak Bola yang baru terbentuk pada 2018 ini tetapi dengan mental yang sangat luar biasa anak didik Coach Annes ini berhasil membawa nama Fass Junior menjadi tim yang patut diperhitungkan oleh tim-tim yang menjadi lawannya.

Kepala Sekolah SSB Fass Junior “Rudy Sutrisno” mengungkapkan kebahagiaanya akan hal ini, hasil kerja keras anak-anak semua yang membuahkan hasil yang sangat baik ini patut di apresiasikan oleh rekan-rekan management dari SSB Fass Junior.

Kepsek beserta management SSB Fass Junior.

Lanjutnya saat diwawancarai Kepsek SBB Fass Junior mengungkapkan kebahagiaanya, “Saya sangat bangga dengan kerja keras tim yang sangat saya apresiasikan”

Setelah selesainya pertandingan Coach Annes mengatakan,”bahwa inilah yang kami cari, dimana kami bisa menjadi 3 terbaik, kerja keras tim yang selalu saya ajarkan bagaimana anak-anak bisa menjadi yang terbaik yang selalu menganggap disetiap pertandingan adalah Partai Final, fokus permainan yang tenang, fisik yang baik serta kerjasama yang sangat baik ini yang kembuahkan hasil yang sangat luar biasa”.

lanjutnya, Saya sangat bangga pada anak didik saya yang membuahkan hasil yang sangat luar biasa ini, Walaupun SSB Fass Junior baru terbentuk di tahun 2018 ini tetapi semangat Juang Team dan Management untuk menjadi yang terbaik terlihat kali ini, dengan kerjasama semua pihak yang selalu mensupport saya sebagai pelatih sangat bangga dengan hasil ini. Tutupnya(Chris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *