Transparan  News
10 Juli 2018

Syafrudin S, IP : Terimakasih Kepada Seluruh Masyarakat Kota Bekasi Yang Ikut Serta Pada Pilkada 2018.

Saut Manullang

TransparanNews, BEKASI – Komisioner KPUD Kota Bekasi mungucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi yang sudah berpartisipasi menggunakan hak suaranya pada Pilkada Serentak 2018 ini.

“Syafrudin S, IP” Selaku anggota KPUD Kota Bekasi yang menjabat sebagai Komisioner mengungkapkan Kebangaannya kepada seluruh pihak yang sudah berpartisipasi Pilkada Tahun ini yang berlangsung sangat luar bisa, Pilkada yang Aman, Nyaman, dan tentram, semua atas kerjasama Pihak Polres Metro Bekasi Kota, Dandim 05/07 Bekasi, Desk Pilkada Kota Bekasi, Panwaslu beserta jajarannya, PPK, PPS, KPPS dan PPDP, serta media massa serta stakeholder.

Saat diwawancarai melalui Whatsapp “Syafrudin S, IP” Mengatakan ini semua berkat kerjasama yang sangat luar biasa pada Pilkada Serentak Tahun 2018 ini yang berjalan dengan baik, Saya Selaku Komisioner KPUD Kota Bekasi mengucapkan banyak Berterimakasih kepada seluruh Petugas PPS/KPPS yang sudah bekerja dengan baik untuk menjaga kestabilan tidak adanya kecurangan-kecurangan yang terjadi di persetiap TPS di Kota Bekasi.

“Ini sudah menjadi keharusan saya berterimakasih kepada masyarakat Kota Bekasi yang sudah turut mensukseskan Pilkada Serentak 2018”.Ungkapnya Via Whatsapp.

Semoga yang akan menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bekasi maupun yang akan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Periode 2018-2023 nanti menjadi Pemimpin yang disukai, di cintai oleh masyarakat Jawa Barat maupun Kota Bekasi. Tutupnya.(Chris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *