Transparan  News
9 Januari 2018

Tri Ardhianto Bukan Kader Kami, Kata Ketua Demokrat Kota Bekasi

Saut Manullang
TransparanNews, BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bekasi menegaskan Tri Ardhianto belum menjadi kader Partai Demokrat.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Andi Zabidi menyebutkan, Tri Ardhianto yang saat ini masih menjabat Kepala Dinas PUPR Kota Bekasi akan menjadi kader Partai Demokrat besutan Susilo Bambang Yudhoyono jika ASN ini sah didaftarkan di KPU Kota Bekasi sebagai pasangan calon Rahmat Effendi dari Partai Golkar.

Hal ini sekaligus secara tidak langsung menafikkan isu jika Tri Ardhianto bukan merupakan kader Partai Demokrat.

Menanggapi soal kebenaran Kartu Tanda Anggota (KTA) DPC PAN Kota Bekasi atas nama Tri Ardhianto yang santer beredar di masyarakat, Andi tidak mau berkomentar karena kewenangan yang berhak menjawab benar atau hoak soal KTA PAN  Tri Ardhianto adalah DPC PAN Kota Bekasi.

” Saya tidak mau memberikan tanggapan soal benar atau hoax terkait KTA PAN atas nama Tri Ardhianto,  itu kewenangan DPC PAN sendiri, ” terangnya kepada inibekasi.com di kantor DPC Partai Demokrat, Jalan Siliwangi, Rawalumbu,  Kota Bekasi, Senin (8/12018).

Lebih jauh  Andi Zabidi mengatakan sampai saat ini Partai Demokrat masih mendukung calon Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan Tri Ardhianto sebagai Wakil Walikota Bekasi sesuai MoU yang disepakati oleh dua partai pada 30 Desember 2017 lalu.

“Kami mendukung Tri Ardhianto mendampingi Rahmat Effendi tetapi beliau belum menjadi kader Partai Demokrat, ” tegasnya mengulang lagi.(Chris)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *